-->

Blog ini bertujuan untuk membagi informasi, Tips dan Trick, Tutorial, Serta menyediakan link download untuk anda

Thursday, February 18, 2016

Cara Mengatasi Masalah Themes Store Redmi Note 2

Cara Mengatasi Masalah Themes Store Redmi Note 2

Artikel Tips, Artikel Xiaomi,

Cara Mengatasi Masalah Themes Store Redmi Note 2 - Raja Tutorial, masalah ini baru saja saya dapatkan pagi ini setelah Redmi Note 2 saya sampai di rumah, posisi nya saat itu saya update MIUI 7, setelah update di bagian theme store tidak memunculkan thumbnail seperti tidak ada koneksi. Setelah saya searching di google dan forum saya mendapatkan cara mengatasinya, simak dibawah ini.

Cara Mengatasi Masalah Themes Store Redmi Note 2 :

  • buka File Explorer
  • cari folder MIUI di Internal Storage
  • lalu ubah nama folder menjadi miui. (menggunakan titik/dot)
  • lalu buka kembali Themes Store
Sebelum di perbaiki, thumbnail tidak muncul
Setelah di perbaiki, Themes Store bisa di akses