-->

Blog ini bertujuan untuk membagi informasi, Tips dan Trick, Tutorial, Serta menyediakan link download untuk anda

Thursday, July 23, 2015

Tutorial Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dan Palsu

Tutorial Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dan Palsu

Artikel ASUS, Artikel HTC, Artikel Lenovo, Artikel Samsung, Artikel SONY, Artikel Tips, Artikel Tutorial, Artikel Xiaomi,

Tutorial Cara Membedakan Smartphone Android Asli Dan Palsu - Raja Tutorial , Di jaman sekarang teknologi semakin canggih banyak produk asli bermerk terkenal yang di palsukan oleh pihak lain demi keuntungan berlebih khususnya pada Hp atau smartphone yang sedang laris di jaman sekarang. Banyak sekali produk dari Samsung, LG, HTC, ASUS, Lenovo, Huawei, Apple, SONY yang di palsukan. Disini saya akan memberikan Tips cara membedakan mana Hp yang Original dan yang Replika Supercopy dengan mudah agar anda tidak salah membeli dan di rugikan dengan membeli Hp Palsu.


Cara Membedakan Hp Asli dan Palsu :
  1. Harga, dari segi biaya atau harga biasanya terpaut jauh lebih murah contoh Hp HTC yang memiliki harga berkisar 8 juta menjadi lebih murah dengan harga 4 juta, walaupun anda beli Hp second anda juga harus berhati-hati terkadang juga mereka mematok harga yang sama dengan Hp yang asli untuk menipu anda.
  2. Berat, dari segi berat Hp replika akan terasa lebih ringan dan terkesan tidak memiliki isi, disarankan anda biasakan review Hp dari Service Center untuk mengecek berat dari hp yang anda inginkan.
  3. Bahan, dari segi bahan biasanya Hp replika memiliki bahan plastik yang tipis jika anda ketuk terasa berbeda dengan yang asli, lebih mudah membedakan dengan produk asli yang berbahan metal.
  4. IMEI, biasakan melihat nomor IMEI pada Hp dan pastikan nomor IMEI pada Hp sama persis dengan nomor IMEI di Dusbook, atau anda bisa menekan *#06# untuk mengecek nomor IMEI nya.
  5. Aplikasi, dari segi aplikasi biasanya Hp Replika atau supercopy tidak terdapat aplikasi bawaan.
  6. Kamera, dari segi kamera dapat terlihat jelas perbedaannya supercopy memiliki hasil yang buruk atau anda bisa cek hasil jepretannya jika size yang di hasilkan sekitar 1 mb kebawah untuk kamera 8mp keatas itu berarti Hp fake atau supercopy.
  7. Atuntu, untuk lebih mudah membedakan anda bisa download terlebih dahulu aplikasi atuntu di playstore atau Disini, ini adalah aplikasi yang dapat mengetahui Hp orisiil atau palsu.
  8. Lebih baik anda mengajak teman yang mengerti soal Gadget saat membelinya.
Terimakasih sudah berkunjung semoga informasi yang saya berikan dapat membantu anda, jika anda ingin melihat tutorial lainnya bisa anda lihat di bawah ini.