-->

Blog ini bertujuan untuk membagi informasi, Tips dan Trick, Tutorial, Serta menyediakan link download untuk anda

Monday, July 6, 2015

Kabar Spesifikasi SONY Xperia Z5 Yang Siap Bersaing Dengan iPhone 6s

Kabar Spesifikasi SONY Xperia Z5 Yang Siap Bersaing Dengan iPhone 6s

Artikel Gadget News, Artikel News, Artikel SONY,

Kabar Spesifikasi SONY Xperia Z5 Yang Siap Bersaing Dengan iPhone 6s - Raja Tutorial , Smartphone Android dengan spesifikasi monster telah banyak bermunculan di awali dengan HTC One M9+ dan samsung galaxy s6 edge kini perusahaan asal jepang SONY akan kembali meluncurkan smartphone andalan mereka yang di beri nama Xperia Z5.


Setelah sebelumnya SONY meluncurkan seri Xperia Z3 dan Xperia Z4 kini akan hadir Xperia Z5 pada pertengahan September yang bersamaan dengan peluncuran produk iphone terbaru yaitu iPhone 6s. Hal ini membuat SONY akan bersaing dengan iPhone 6s. Desain yang di berikan oleh SONY Xperia Z5 tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya namun dalam spesifikasi kali ini sony memberikan peningkatan yang sangat tinggi.


Spesifikasi Xperia Z5 di kabarkan memiliki prossesor SnapDragon 820 yang di sandingkan dengan RAM 4GB. pada bagian belakang di isi dengan Kamera utama 30MP dengan manual setting dan G sensor yang juga memiliki kemampuan merekam video 4K dilengkapi HDR dan untuk keperluan selfie terdapat kamera 10MP dengan face detector . Hp ini akan hadir dengan desain Slim namun memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh tidak lupa juga memiliki sensor Finger Print, Waterproof, dustproof and shockproof characteristics and capabilities.